IKLAN

Cara Nak Beli Barang Dalam Shopee Guna Debit

Bagi Disable Background Apps. Baru guna sekejap sudah mulai buat hal.


Dibacaonline Promo Jco 1 Lusin 50 Ribu Dengan Kartu Debit Kartu Kredit

Ada orang mau kredit barang saya bilang bisa.

. Laptop baru beli window 10 baru install. Sebelum anda nak hantar ke kedai apa salah cuba dulu tips-tips ini. Cara nak Lajukan Laptop PC Window 10.

Saya gunakan tips ini untuk PC dan laptop saya. Hang slow lambat load dan sebagainya. Konsumen kan tau harga kes nya 1500000 tapi saya beli ke bos saya dengan harga misal 1200000.

Yg jadi pertanyaan nya. Barang ini biasa nya saya jual dengan harga misal 1500000 kalau mau kredit saya belikan dulu barang nya dan saya kreditkan 2000000 sekian waktu.


Pin Di Blog


Pin On Artikel Cicilan Id


Pin Di Cara Membeli Terlengkap


Pin On Cara Membeli Paket Game Barang Online

0 Response to "Cara Nak Beli Barang Dalam Shopee Guna Debit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel